4 Tips Cara Tetap Cantik Meskipun Dalam Keadaan Hamil

Sudah bukan hal yang lazim lagi, bahwa sebagian besar kaum wanita selalu ribut dalam urusan penampilannya. Bahkan, wanita yang sedang mengandung bayi sekalipun selalu ingin terlihat tampil cantik. Membahas tentang seorang wanita yang sedang hamil, tak sedikit dari mereka yang tidak tahu menahu akan tips kecantikan wanita bagi dirinya. Bukannya terlihat cantik, tapi justeru malah terlihat sebaliknya. Dengan kata lain, kita harus mencari tahu bagaimana cara menjaga kecantikan meskipun dalam keadaan perut besar. Lantas, bagaimana cara bikin tetap cantik meskipun dalam keadaan hamil ? Jangan khawatir, pada ulasan dibawah ini akan memberikan 4 tips cara tetap cantik meskipun dalam keadaan hamil :

  1. Menggunakan Krim Kulit

Seperti yang kita ketahui bahwa wanita yang sedang hamil, mengalami banyak perubahan hormon yang membuat kulit menjadi tidak terawat dan terasa kering. Hal itu juga kerap menyerang kulit bagian wajah dan kulit bagian perut. Untuk menghindari kasus yang demikian, kita harus memakai krim dan lotion sehingga kelembaban kulit akan terjaga.

  1. Lakukan Olahraga Yang Ringan

Wanita yang sedang hamil memang sangat terbatas akan pergerakkannya. Namun, hal itu juga bukan berarti kita tidak bisa berbuat apa-apa. Anda pun bisa memilih olahraga ringan seperti yoga, jalan santai, senam, jogging, dan sebagainya. Dengan demikian, tubuh anda akan sehat serta kulit wajah dan perutnya tidak terlihat kendor.

  1. Harus Banyak Minum Air Putih

Sudah tidak perlu diperdebatkan lagi, akan manfaat air putih bagi kesehatan tubuh manusia. Air putih itu sendiri dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh, yang sangat diperlukan oleh tubuh dan kulit kita. Dengan memperbanyak minum air putih, maka kulit anda senantiasa akan dalam kondisi lembab dan tidak kering. Dan yang pasti, minum air putih dapat menghilangkan rasa dahaga pada tenggorokan.

  1. Harus Tidur Dengan Waktu Yang Cukup

Kekurangan waktu tidur dapat menimbulkan flek-flek hitam pada wajah, serta akan terdapat kerutan berupa garis-garis dibagian kulit wajah. Mengingat akan hal tersebut, kita dianjurkan untuk tidur dengan durasi waktu 6 – 8 jam perharinya. Pasalnya, dengan waktu tidur yang cukup membuat sel-sel kulit ber-regenerasi.

Demikianlah ulasan mengenai 4 tips cara tetap cantik meskipun dalam keadaaan hamil. Dengan ulasan diatas tadi semoga menjadi inspirasi bagi para ibu hamil, agar selalu tetap tampil cantik.

Apasih Kelebihan Berbelanja Kerudung Secara Online Di Hijup.com

Hijab menjadi kebutuhan wajib bagi wanita muslim yang harus dipenuhi untuk mentaati perintah agama. Kebutuhan akan hijab dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, seiring mulai banyaknya wanita muslim yang memutuskan untuk mengenakan kerudung dalam kehidupan sehari-harinya. Terlebih lagi, sekarang ini kerudung memiliki model serta motif yang sangat trendy dan fashionable, sehingga membuat anak-anak muda tertarik untuk menggunakannya.

Untuk membeli kerudung, sekarang ini bisa lebih mudah dengan hadirnya online store penyedia hijap terpercaya dan terbaik seperti Hijup.com. Sepertinya, banyak diantara anda yang mungkin sudah menjadikan hijup.com sebagai tempat untuk membeli kebutuhan kerudung. Banyak sekali kelebihan yang diberikan oleh hijup.com jika anda memutuskan untuk menjadikannya sebagai tempat untuk membeli kerudung. Berikut ini beberapa kelebihannya.

  1. Online store khusus penyedia kerudung

Tentu banyak orang yang sudah mengenal hijup.com sebagai tempat yang menyediakan beragam produk fashion muslimah khususnya kerudung. Karena menyediakan produk khusus untuk produk muslim, maka saat mengunjungi situs tersebut anda bisa lebih fokus memilih kerudung idaman anda.

  1. Beragam model kerudung

Karena hijup.com merupakan online shop yang secara khusus menyediakan produk kerudung, tentu saja banyak sekali model kerudung yang disediakan. Berbagai macam kerudung dari merek-merek ternama tersedia lengkap di hijup.com, bahkan kerudung yang didesain langsung oleh desainer terkenal Indonesia seperti dian pelangi juga ada di situs tersebut.

  1. Harganya terjangkau

Setidaknya ada ribuan kerudung yang tersedia di hijup.com, dari begitu banyaknya kerudung  yang ada tentu saja kerudung yang disediakan memiliki harga yang bervariasi mulai dari kerudung dengan harga murah hingga yang sangat mahal. Anda pun tetap bisa mendapatkan kerudung yang mahal dengan harga lebih murah dengan cara membelinya saat ada diskon besar-besaran. Dan biasanya diskon besar-besaran tersebut akan diberikan pada saat harbolnas atau hari belanja online nasional tiba.

  1. Mempunyai karakter style kerudung tersendiri

Karakter yang berbeda dari yang lainnya tentu saja akan menjadi keunikan yang maningkatkan daya tawar sebuah hijab. Dan hal tersebut dimiliki oleh hijup.com.

  1. Pelayanan yang begitu ramah

Untuk membuat para calon pembeli nyaman berbelanja, salah satu upaya yang perlu dilakukan oleh online store adalah memberikan pelayanan yang ramah. Hijup.com pun berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang ramah untuk memuaskan para pelangganya.

Kelebihan-kelebihan diatas semoga bisa menjadi alasan kenapa anda harus berbelanja kerudung secara online dihijup.com, terlebih lagi pada saat harbolnas tiba.

Yang Manis Dari BR Shoes di Hijup.com Untuk Segala Aktifitas

Salah satu brand yang menjalin kerjasama dengan Hijup.com adalah BR Shoes. Jadi, jika ingin mencari produk – produk terbaru di Hijup.com pelanggan tidak hanya akan menemukan hijab, tunik, outer atau bawahan saja. Tetapi sepatu, sandal dan selop yang didesain kekinian dengan harga terjangkau pun sangat bisa ditemukan. Kunjungilah website tersebut agar semakin tahu tentang produk fashion yang paling baru.

Salah satu produk yang sedang diskon besar – besaran adalah BR Shoes BR 69 Pink. Harga aslinya adalah Rp 265.000,00, tetapi selama diskon ada potongan harga sehingga pembeli cukup membayar dengan hanya Rp 212.000,00. Apabila ingin warna lain, maka ada juga pilihan warna putih tetapi harganya tidak diskon, yaitu produk BR Shoes BR 69 White yang dibanderol denganan harga Rp 265.000,00.

Di Hijup.com, juga ada banyak variasi alas kaki dengan warna senada. Jadi, misalkan pembeli ingin membeli selop atau sandal warna putih, maka yang muncul tidak hanya 1 produk tetapi banyak pilihan. Dari alas kaki warna putih, ada juga si cantik BR Shoes BR 64 White yang ditawarkan dengan harga Rp 265.000,00.

Jika memerlukan sepatu yang digunakan saat kuliah, bekerja atau melakukan pertemuan formal lainnya, rekomendasi yang tepat adalah BR Shoes BR 22 Donker. Dengan harganya yang terjangkau yakni Rp 185.000,00 sepatu ini akan bisa memberikan kenyamanan sekaligus menunjang penampilan pemakainya. Ada lidah sepatu yang pendek di produk yang tidak membutuhkan tali maupun velcro ini. Selain itu, juga ada aksesn jahitan berwarna cokelat pucat membentuk huruf U di bagian atas. Jadi, modifikasi produk ini sangat sederhana tetapi manis dan elegan untuk acara formal.

Apabila ingin produk yang lebih manis dengan warna pink untuk sekedar jalan – jalan, maka BR Shoes BR 22 Pink yang dibanderol dengan harga Rp 185.000,00 sangat bisa dijadikan pilihan. Bagaimana tidak, keindahan sepati tersebut sangat terasa apabila dilihat dari dekat. Di Hijup.com akan muncul tampilan besarnya, jadi calon pembeli bisa melihat jahitan rapi serta modelnya yang semi formal namun cantik dan kekinian.

 

 

 

Saat Kamu Sedang Sakit Gigi, 3 Kuliner Empuk Ini Tampak Sekeras Batu

Ada sebuah lagu dangdut yang lirik lagunya seperti ini “ Lebih baik sakit gigi, Daripada sakit hati “. Yaps, Sakit hati memang lebih menyakitkan daripada sakit gigi. Namun, bukan berarti sakit gigi itu adalah hal yang sepele. Saat kamu mengalami sakit hati, kamu masih bisa memakan makanan dengan lahap. Akan tetapi jika kamu mengalami sakit gigi, 3 jenis kuliner empuk ini pun tampak sekeras batu “ Oh May Got “.

  1. Tahu

Sekeras-kerasnya Tahu, tetap saja Tahui itu bukan tandingannya kekuatan gigi manusia. Namun pada saat kamu mengalami sakit gigi, Tahu tersebut tampak seperti sebuah batu-bata yang keras.  Jangankan untuk memakannya, melihatnya saja sudah merinding “ Hiyyy “.

  1. Bolu

Kuliner selanjutnya adalah kue Bolu. Hanya orang yang sedang sakit gigi-lah, yang menganggap bahwa kue Bolu itu sekeras batu. Alasan mengapa orang yang sakit sangat ketakutan dengan kue Bolu, ternytata selain karena rasanya yang manis, kue Bolu sering tersangkut di sela-sela gigi yang sakit tersebut “ Nyut Nyut Nyut “.

  1. Tempe

Kita sebagai seorang warga Negara Indonesia juga sudah tahu, bahwa Tempe itu adalah makanan yang empuk. “yaps” Hanya orang-orang yang sedang sakit gigi-lah, yang menganggap bahwa Tempe sekeras Batako.

 

Inilah 3 Jenis Kuliner Paling Lezat di Negara Brunei

Sejatinya letak negara Brunei Darussalam ini, masih satu daratan dengan negara Malaysia. Dan yang lebih tepatnya lagi, letak negara Brunei sangat dekat dengan daerah Sarawak, Malaysia. Meskipun luas wilayah negara Brunei terbilang sangat kecil, namun kehidupan masyarakatnya sangat makmur. Hal tersebut dikarenakan, negara Brunei yang kaya akan minyak buminya “ Ups sepertinya pembicaraan saya ini terlalu jauh dari topik “. Okelah kalau begitu, berikut ini akan saya sampaikan 3 jenis kuliner paling lezat di negara Brunei.

  1. Ambuyat

Diposisi pertama ada Ambuyat. Makanan yang satu ini berupa bubur yang terbuat dari tepung sagu atau yang orang Brunei bilang adalah tepung Ambulung. Tekstur Ambuyat sangat kenyal dan alot, serta tidak ada rasanya alias tawar. Oleh karena itu, Ambuyat akan disiram dengan kuah Cacah dan dilengkapi dengan berbagai macam jenis daging ikan.

  1. Nasi Katok

Diposisi berikutnya ada Nasi Katok. Sejatinya nasi katok ini, berupa nasi yang dilengkapi dengan ayam goreng dan beberapa jenis lalapan “ Mirip nasi ayam di Indonesia “. Namun, yang membedakannya ada pada sambalnya. Jika nasi ayam di Indonesia di beri sambal yang rasanya pedas, lain halnya dengan nasi katok khas Brunei yang diberi sambal yang rasanya manis.

  1. Belutak

Diposisi yang terakhir ada Belutak. Makanan yang satu ini berupa sebuah sosis sapi, yang akan dihidangkan dengan saus asam manis. Selain saus asam manis, Belutak juga akan dihidangkan dengan bumbu rempah-rempah khas Brunei Darussalam.

Inilah 3 Tempat Wisata Paling Populer di Bandung Barat

Tidak mungkin ada orang Indonesia yang tidak mengenal kota Bandung. “yaps” Daerah yang berjuluk Kota Kembang ini, dari dulu memang terkenal dengan berbagai destinasi wisata. Salah satunya adalah daerah Bandung bagian Barat, yang akan memanjakan setiap para pengunjungnya terlebih bagi para wisatawan asing. “ Tanpa banyak panjang lebar lagi “, berikut ini akan saya sampaikan 3 tempat wisata paling populer di Bandung Barat.

  1. Sindang Geulis Kahuripan

Tempat wisata yang satu ini, berupa wisata alam terbuka yang akan menyuguhkan pemandangan yang sangat indah. Selain itu, di Sindang Geulis Kahuripan terdapat kolam-kolam pemandian yang airnya sangat jernih. Jika kamu berminat berlibur di Sindang Gelis Kahuripan, kamu hanya akan menemukannya di Desa Ganjarsari, Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.

  1. Curug Anom

Bagi kalian yang menginginkan suasana tenang dan damai, maka Curug anom-lah yang sedang kalian cari. Indah, sejuk, asri, nyaman, dan tenang, itulah suasana yang tergambar pada Curug yang satu ini. Jika kalian berminat untuk menghabiskan waktunya di Curug Anom, segera-lah berangkat ke daerah Lembang, Kecamatan Parongpong, Bandung Barat.

  1. Sanghyang Heuleut

Terakhir tempat wisata di Bandung Barat yang akan saya rekomendasikan kepada kalian adalah Snghyang Heuleut. Tempat wisata yang satu ini berupa sebuah Danau air berwarna hijau, yang dilengkapi dengan keindahan panorama alam. Sanghyang Heuleut berlokasi di Kecamatan Rajamandala Kulon, Cipatat, Bandung Barat.

3 Manfaat Dari Mengkonsumsi Daging Ikan

Apakah kalian percaya bahwa seorang vegetarian itu tidak mengkonsumsi daging hewan “ kalo saya sih gak percaya “. Yaps, pada dasarnya kita sebagai manusia, sangat membutuhkan sumber protein hewani yang berasal dari daging hewan termasuk daging ikan. Mungkin kalian juga masih ingat dengan semboyan 4 sehat 5 sempurna, yakni Nasi, Sayuran, Buah-buahan, dan Lauk Pauk alias Daging Hewan. “ Biar lebih jelas lagi “, berikut akan saya sampaikan 3 manfaat dari mengkonsumsi daging ikan.

  1. Mencegah Penyakit Jantung

Sudah tidak diragukan lagi bahwa penyakit jantung, adalah pembunuh manusia nomor satu di dunia. Menurut informasi yang didapat, 10 orang meninggal dunia per harinya akibat serangan jantung. Mengingat hal tersebut, sudah sepantasnya kita untuk mengkonsumsi daging ikan, minimal 100-200 gram per harinya.

  1. Bagus Untuk Program Diet

Tentu saja manfaat yang satu ini, sangat ditunggu-tunggu oleh orang yang memiliki kelebihan berat badan. Berdasarkan hasil penelitian, kolestrol pada daging ikan sangat rendah. Selain itu, daging ikan juga mengandung omega 3 yang bagus untuk program diet anda.

  1. Meningkatkan Kemampuan Otak

Mungkin sebagian besar dari kita juga sudah tahu bahwa, orang-orang Jepang itu sangat pintar dan cerdas. Ternyata Hal tersebut dikarenakan, masyarakat Jepang yang gemar mengkonsumsi daging ikan. “ Ayo anak-anak Indonesia, kalian harus mengkonsumsi daging ikan “.

 

3 Fakta Seputar Negara Singapura

Sebagian besar dari kita tentu sudah tidak asing lagi dengan negara Singapura. “yaps” Singapura adalah sebuah negara, yang masuk kedalam kawasan Asia Tenggara. secara geografis, letak negara Singapura ini bera di tengah-tengah antara negara Indonesia dan negara Malaysia. Untuk mengetahui lebih jauh lagi tentang negara yang satu ini, berikut akan saya sampaikan 3 fakta seputar negara Singapura.

  1. Penduduk Singapura Terdiri Dari 3 Etnis

Fakta pertama dari negara Singapura yakni, penduduk negara Singapura terdiri dari 3 etnis. Masing-masing etnis tersebut diantara lainnya adalah etnis Melayu, China, dan India. Namun berdasarkan hasil survei yang dilakukan pada tahun 2017, kini negara Singapura juga dihuni oleh Etnis Kaukasoid.

  1. Bubble Tea Adalah Minuman Favoritnya Rakyat Singapura

Fakta berikutnya dari negara Singapura adalah, Bubble Tea adalah minuman favoritnya rakyat Singapura. Menurut pengakuan dari masayarakatnya, mereka tidak akan meminum air, kecuali air itu adalah Bubble Tea “ Huuhh Lebay lu “.

  1. Bahasa Resminya Adalah Bahasa Melayu dan Bahasa Inggris

Dan fakta yang terakhir dari negara Singapura yakni, bahasa resminya adalah bahasa Melayu dan bahasa Inggris. Dikarenakan penghuni pertama negara Singapura adalah Suku Melayu, otomatis bahasa Melayu pun menjadi bahasa resminya. Sedangkan bahasa Inggris, dikarenakan Singapura adalah bekas jajahan negara Inggris.

3 Jenis Buah-buahan Yang Selalu Dijadikan Segelas Juice

Tak perlu diragukan lagi akan khasiat dari buah-buahan. “yaps” Sejatinya semua jenis buah-buahan itu, masing-masing mengandung berbagai jenis vitamin. Mengingat akan hal tersebut, tak heran jika kita sangat suka mengkonsumsi buah-buahan. Dari sekian banyaknya jenis buah-buahan yang ada di muka bumi, beberapa diantaranya ada jenis buah yang selalu kita buat menjadi segelas Juice alias jus “ Emang buah apa aja sih “. Berikut akan saya sampaikan 3 jenis buah-buahan yang selalu dijadikan segelas Juice.

  1. Buah Jeruk

Buah pertama yang selalu di jadikan segelas Juice adalah Buah Jeruk. Hal ini terbukti pada pedagang-pedagang minuman Juice yang sering kita temui. Mereka selalu menawarkan menu minumannya, yang berupa Juice buah jeruk. Dan memang buah yang satu ini, sangat cocok untuk dijadikan segelas Juice “ Segerrr jow “.

  1. Buah Stroberi

Buah berikutnya yang selalu dijadikan segelas Juice adalah Buah Stroberi. Selain karena banyak vitaminnya, alasan paling kuat mengapa buah stroberi selalu dibuat Juice, karena rasa buah stroberi yang asam. “yaps” Rasa asam tersebutlah yang membuat Juice Stroberi sangat menyegarkan “ Pengen dong Juice stroberinya “.

  1. Buah Melon

Dan buah yang terakhir adalah buah melon. Buah sebesar bola sepak ini, memang kaya akan berbagai jenis vitamin. Selain itu, buah melon juga 90 % komposisinya adalah air. Itu sebabnya, mengapa buah melon memang cocok untuk dijadikan segelas Juice.

Sebelum Memilih Suami, Wanita Akan Menilai 3 Hal Ini Dari Seorang Pria

Seperti yang kita ketahui bahwa semua manusia di bumi ini, diciptakan untuk berpasang-pasangan. Pasangannya seorang pria yakni seorang wanita. Begitu juga sebaliknya, pasangannya seorang wanita adalah seorang pria. Tahukah kamu, bahwa seorang wanita memiliki beberapa penilaian, sebelum si pria tersebut dipilih olehnya “ Emang apa aja sih “. Berikut akan saya sampaikan 3 penilaian seorang wanita tentang seorang pria.

  1. Agama

Hal pertama yang dinilai oleh wanita dari seorang pria, yakni ia akan menilai agama yang dianut oleh si pria tersebut. Jika si pria itu tidak se iman dengannya, maka ia akan mengurungkan niat untuk memilih si pria jadi calon suaminya.

  1. Kelakuan

Tentu saja semua wanita di dunia ini, menginginkan sosok suami yang baik dan bertanggung jawab. Tak heran jika wanita, selalu menilai kelakuan si pria yang akan ia pilih untuk jadi calon suaminya “ Pilih abang aja neng, Insya Allah Abang mah baek dan bertanggung jawab “.

  1. Pekerjaan

Mungkin sebagian besar dari kita masih ingat dengan pepatah ini “ Harta, Tahta, dan Wanita “. Yaps, hal itu memang benar adanya. Tentu saja hal tersebut dikarenakan, seorang suami itu adalah tulang punggung keluarga. Maka tak heran, jika wanita akan menilai tentang pekerjaan si pria yang akan menjadi calonnya tersebut.