Ternyata Tompi Akan Memutuskan Untuk Mengakhiri karirnya Sebagai Penyanyi Lho! Emang Apa Sih Penyebabnya ?

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan seorang penyanyi bersuara emas yang bernama Tompi. Ya, penyanyi sekaligus dokter bedah kelahiran Aceh ini telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyanyi. Tentu saja ini merupakan berita terbaru seputar belantika musik tanah air, terlebih bagi para fans Tompi yang merasa kehilangan sosok idolanya. Menurut informasi yang di dapat, penyanyi yang menggeluti musik Jazz ini akan mengakhiri karirnya sebagai penyanyi pada akhir tahun ini yakni tahun 2017. Tahun depan saya sudah nggak nyanyi lagi, ungkap Tompi saat di wawancarai di Living Box, Jakarta Selatan. Dengan kata lain, di tahun 2018 nanti kita tidak akan melihat aksi Tompi di atas panggung lagi.

Lantas, apa penyebab Tompi memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyanyi ? Dilansir dari berita gaya hidup, hingga sampai saat ini, Tompi tidak menjelaskan secara pasti tentang alasan pengunduran dirinya dari dunia tarik suara. Enggak (sayang). It’s worth it. Layak tukar karena enggak mungkin dikerjain dua-duanya. Enggak ada hubungannya sama pekerjaan saya, pokoknya seru deh nanti tunggu aja, ucap dari Teuku Adifitrian alias Tompi. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa keputusan tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan kegiatan keagamaannya pada bulan lalu. Dua – tiga bulan lalulah. Yang jelas enggak ada hubungannya sama kegiatan keagamaan. Ada hal besar yang harus saya kerjain, itu aja. Hal besar untuk saya, pungkas Tompi.

Mempersiapkan Konser Yang Terakhir

Bahkan, ia juga belum berencana untuk berpamitan dari industri musik. Meski demikian, sosok Tompi masih termasuk ke dalam salah satu solois yang terbaik di Indonesia. Tunggu saja pengumumannya kenapa saya memutuskan itu (berhenti bernyanyi). Mungkin tahun depan saya kasih tau. Masih panjang, masih berubah soalnya. Tapi so far udah 85 persen yakin ujar Tompi kepada wartawan. Terlepas dari keputusannya yang sudah bulat untuk berhenti bernyanyi, ia juga tampak sedang sibuk mempersiapkan konser untu yang terakhir kalinya. Mungkin saya akan bikin satu konser kecil. Konser goodbye saya bermusik, ujar Tompi.

Demikianlah ulasan mengenai Tompi yang akan memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyanyi pada akhir tahun 2017. Bagi anda yang merasa penggemar berat Tompi, tolong jangan baper setelah membaca ulasan diatas tadi ya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *