Ini Dia Beberapa Aroma Parfum Wanita Yang Dapat Memikat Pria

Untuk seorang wanita yang akan menjadi daya tariknya selain kecantikan dan penampilan tetapi juga aroma wewangian yang digunakannya. Pengunaan parfum wanita ini akan dapat meningkatkan semangat dan juga akan dapat memancarkan rasa percaya diri wanita yang menggunakannya. Dan bahkan ada beberapa jenis aroma parfum yang akan dapat memikat lawan jenisnya.

Berikut beberapa aroma parfum wanita yang dapat memikat pria diantaranya yaitu :

  1. Aroma Clean And Fresh

Parfum dengan aroma clean and fresh ini akan memberikan kesan yang bersih dan segar bagi para penggunannya. Dengan menggunakan parfum beraroma ini maka tentunya para wanita itu akan merasa nyaman didalam menjalani harinya. Karena aromanya ini memberi kesan yang tidak menyengat tetapi akan menyegarkan sehingga para pria pun cenderung menyukainya.

  1. Aroma Light Floral Dan Woody Scent

Aroma parfum akan memberi kesan anggun bagi penggunannya jika menggunakan parfum dengan aroma bunga lembut yang dipadukan dengan wangi dari kayu kayuan yang hangat. Adapun aroma light floral yang bisa kamu pilih adalah floral fruity karena memiliki aroma yang sangat manis ataupun kamu bisa memilih floral green karena terdiri dari campuran antara bunga dan daun yang segar.

Sedangkan untuk woody scent yang natural kamu bisa mendapatkannya dari kayu cendana, musk, kayu manis, ataupun cedar. Aroma dari kayu kayuan yang khas dan akan memberi kesan tajam ini akan disukai oleh pria.

  1. Aroma Orange

Jika kamu seorang wanita dengan segudang aktivitas dan menyukai aktivitas di luar ruangan maka kamu cocoknya menggunakan parfum dengan aroma jeruk. Aroma jeruk ini diibaratkan seperti matahari yang bersinar terang sehingga akan memberikan kesan yang ceria, fresh, dan ceria.

  1. Aroma Spicy Florals

Untuk memperkuat aroma maka floral juga bisa dipadukan dengan rempah rempah yang harum misalnya saja cengkeh atau jahe. Aroma spicy florals ini terbentuk dari perpaduan antara bunga dan rempah sehingga akan memberi kesan feminim yang kuat sehingga akan dapat memancarkan aura sensual dari penggunannya.

Itulah beberapa aroma parfum wanita yang dapat memikat pria. Dengan menggunakan salah satu aroma parfum diatas maka dipastikan para pria akan dengan mudah untuk dipikat.

Langkah Modifikasi Sepeda Motor Matic untuk Pemula

Sebagai pengendara motor, tentunya ada seringkali tergiur untuk melakukan modifikasi terhadap sepeda motor anda. Tak hanya motor-motor besar yang bisa dimodifikasi, motor matic pun bisa dimodifikasi sedemikian rupa sehingga memiliki tampilan dan mesin yang lebih sesuai dengan keinginan. Hasil modifikasi motor matic di berbagai bagian memang telah terbukti dapat membuat motor matic tampak jauh lebih elegan, lebih cantik, dan juga tampak lebih eksklusif dibandingkan dengan motor matic sejenis karena dengan melakukan modifikasi, secara otomatis motor matic yang dimiliki tidak akan terlihat sama lagi dengan motor matic sejenis lainnya. Untuk anda yang berencana melakukan modifikasi sepeda motor matic tetapi masih pemula, berikut beberapa tips mengenai bagian yang dapat dimodifikasi.

Body

Body motor sebetulnya adalah hal pertama yang merepresentasikan appearance sepeda motor secara keseluruhan. Body motor dapat dicat sesuai dengan selera, atau ditambahkan sticker. Tetapi sebaiknya jangan berlebihan dalam melakukannya. Cukup desain yang simple untuk tahap awal.

Velg

Velg biasanya menjadi salah satu bagian utama yang diganti ketika melakukan modifikasi motor matic. Sepeda motor matic biasanya memilki velg dengan diameter 14” atau 17”. Velg dapat diganti dengan diameter yang lebih besar ataupun lebih kecil, tergantung dengan style yang diinginkan. Banyak pengendara motor yang mengeluhkan ukuran diameter velg matic yang kecil dan banyak yang melakukan modifikasi motor dengan menggantinya dengan diameter velg yang lebih besar. Dengan ukuran diameter velg kecil, motor matic otomatis menjadi kurang grip di aspal, menggunakan rem yang mendadak juga menjadikan faktor utama motor matic sering jungkir balik karena grip pada ban tidak mampu mencengkram lebih banyak gaya pada aspal. Jika anda ingin memiliki look ala racing atau baby look, velg dapat diganti menjadi diameter yang lebih kecil. Tetapi tetap pertimbangkan factor keselamatan.

Bagian Lainnya

Selain bagian body dan velg, banyak komponen sepeda motor matic yang bisa dimodifikasi seperti spion, jok, sok, teromol, jari-jari, dan lain-lain. Ada berbagai model spion yang dapat diganti sesuai dengan selera, mulai dari harga Rp. 30.000,-. Jika ingin mengganti jok dengan jok berbahan busa, jangan lupa untuk membeli jas jok untuk menghindari kemungkinan tumbuh jamur, timbul bau, atau berubahnya warna jok.

Itulah bagian-bagian yang dapat dimodifikasi sebagai langkah dari melakukan modifikasi motor matic anda. Sebagai tahap awal, lakukan modifikasi yang ringan-ringan terlebih dahulu.

 

 

Citarasa Khas dari Bakso Urat, Makanan Khas Indonesia Penuh Citarasa

Bakso Urat & Telor - Puri Surya Jaya

Jaman sekarang, siapa yang tidak mengenal bakso urat? Bakso sendiri berasal dari bangsa Tionghoa di awal abad 17. Bakso yang kita kenal sekarang ini tidak sama dengan bakso yang diperkenalkan oleh bangsa Tionghoa. Bahan dasar bakso pada awalnya adalah daging babi, sedangkan saat ini adalah daging sapi. Bakso Urat adalah salah satu variasi dari perkembangan bakso. Dibuat dari bahan urat tentu akan menjakan lidah anda.

Bahan pembuatan bakso ini mudah dijumpai di pasar. Daging yang digunakan pun bisa bermacam-macam, sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan. Untuk daging urat, para penjual daging biasanya juga menyediakannya. Ada juga jasa penggilingan daging bagi Anda yang ingin membuat bakso sendiri tanpa repot-repot menggiling.

Untuk kaldu bakso, kebanyakan penjual memilih untuk memasukkan lemak jenuh dan tulang dalam kuah sehingga semakin sedap rasanya. Dengan cara pembuatan yang mudah dan tidak repot, banyak orang yang akhirnya menyukai jenis makanan yang satu ini. Bakso urat juga memiliki penggemarnya sendiri. Tekstur yang sulit dikunyah dan berurat membuat bakso urat memiliki daya tarik dan cita rasannya sendiri.

Bakso jenis ini akan semakin enak disantap ketika sore hari dengan ditemani oleh teh. Penyajian bakso urat jaman sekarang juga bermacam – macam. Ada bakso urat yang disajikan dengan bentuk yang besar, ada juga dengan level pedas yang tinggi. Selera tiap orang untuk menyantap bakso urat ini memang beragam, maka dari itu sering bermunculan inovasi baru untuk menyajikan bakso.

Ada beberapa kota di Indonesia yang terkenal akan sajian baksonya, yaitu kota Malang dan Solo. Bahkan di kedua kota ini, Anda bisa menyaksikan banyak pedagang keliling yang berjualan bakso dengan gerobak. Tidak hanya di Malang dan Solo, usaha bisnis bakso juga mulai dilirik dan mendapatkan pengakuan dari masyarakat umum.

Akan sangat disayangkan jika makanan yang amat enak terseut tidak laku dan membuat para penjualnya menyerah untuk membuatnya. Apalagi bakso sudah merakyat dan menjadi makanan tambahan rakyat Indonesia sehari – harinya. Tertarik untuk mencicipi bakso urat?

4 Gambar Lucu Terbaru Untuk Komentar Yang Bisa Bikin Ngakak

Setiap orang pastinya mempunyai masalah didalam kehidupannya dan tentunya seseorang itu membutuhkan hiburan agar terlepas dari masalah yang sedang dihadapinya. Sebuah hiburan itu penting untuk didapatkan oleh seseorang agar hidupnya itu tidak terasa membosankan nantinya. Salah satu dunia baru untuk setiap orang sekarang ini dan dapat menjadi sarana hiburan adalah media sosial. Dengan mengakses media sosial ini seseorang dapat chat di internet tanpa harus bertatap muka, dan ini akan menjadi sarana hiburan tersendiri. Ketika kita aktif di media sosial terkadang kita atau orang lain mengupload sebuah gambar lucu untuk komentar. Sehingga gambar gambar kocak itu akan membuat orang yang melihatnya akan tertawa ngakak.

Berikut 4 gambar lucu terbaru untuk komentar yang bisa bikin ngakak diantaranya yaitu :

  1. Gambar Lucu “Bapak Bangga”

Gambar dengan tema Bapak Bangga ini dijamin akan membuat tertawa ngakak jika diaplikasikan sebagai gambar untuk memberi komentar. Gambar ini cocok didalam memberi komentar untuk sebuh status seseorang yang merasa dirinya itu mempunyai sebuah prestasi. Atau untuk status seseorang yang sudah keluar dari masa sulit atau masa sedihnya.

  1. Gambar Lucu “Papa Lembur”

Seorang istri yang membuat status galau karena suaminya belum pulang kerja, akan langsung tertawa ngakak ketika suaminya itu memberi komentar untuk statusnya itu dengan gambar diatas. Rasa galau istri pun akan menjadi hilang karena merasa terhibur dengan gambar yang diberikan oleh suaminya itu.

  1. Gambar Lucu “Tenangkan Pikiranmu Teman”

Jika teman anda membuat status yang menyatakan jika dirinya itu sedang sedih atau galau maka berikanlah komentar dengan gambar diatas. Jika anda memberi komentar status teman anda dengan gambar diatas maka dijamin teman anda itu akan tertawa ngakak, dan pastinya teman anda itu akan merasa sangat terhibur.

  1. Gambar Lucu “Ngopi Dulu”

Gambar diatas cocoknya diberikan untuk status seseorang yang pagi pagi sudah posting status galau misalnya. Dengan diberikan komen berupa gambar seperti diatas maka seseorang yang sedang galau itu diharapkan akan sedikit terhibur dan melupakan sejenak masalah yang sedang dihadapinya itu.

Itulah 4 gambar lucu terbaru untuk komentar yang bisa bikin ngakak. Keempat gambar diatas dapat dijadikan sebuah gambar untuk memberi komentar status seseorang. Dengan memberi komentar berupa keempat gambar diatas maka diharapkan seseorang yang membuat status itu akan sedikit terhibur nantinya.

 

Ternyata Tompi Akan Memutuskan Untuk Mengakhiri karirnya Sebagai Penyanyi Lho! Emang Apa Sih Penyebabnya ?

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan seorang penyanyi bersuara emas yang bernama Tompi. Ya, penyanyi sekaligus dokter bedah kelahiran Aceh ini telah memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyanyi. Tentu saja ini merupakan berita terbaru seputar belantika musik tanah air, terlebih bagi para fans Tompi yang merasa kehilangan sosok idolanya. Menurut informasi yang di dapat, penyanyi yang menggeluti musik Jazz ini akan mengakhiri karirnya sebagai penyanyi pada akhir tahun ini yakni tahun 2017. Tahun depan saya sudah nggak nyanyi lagi, ungkap Tompi saat di wawancarai di Living Box, Jakarta Selatan. Dengan kata lain, di tahun 2018 nanti kita tidak akan melihat aksi Tompi di atas panggung lagi.

Lantas, apa penyebab Tompi memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyanyi ? Dilansir dari berita gaya hidup, hingga sampai saat ini, Tompi tidak menjelaskan secara pasti tentang alasan pengunduran dirinya dari dunia tarik suara. Enggak (sayang). It’s worth it. Layak tukar karena enggak mungkin dikerjain dua-duanya. Enggak ada hubungannya sama pekerjaan saya, pokoknya seru deh nanti tunggu aja, ucap dari Teuku Adifitrian alias Tompi. Selain itu, ia juga menambahkan bahwa keputusan tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan kegiatan keagamaannya pada bulan lalu. Dua – tiga bulan lalulah. Yang jelas enggak ada hubungannya sama kegiatan keagamaan. Ada hal besar yang harus saya kerjain, itu aja. Hal besar untuk saya, pungkas Tompi.

Mempersiapkan Konser Yang Terakhir

Bahkan, ia juga belum berencana untuk berpamitan dari industri musik. Meski demikian, sosok Tompi masih termasuk ke dalam salah satu solois yang terbaik di Indonesia. Tunggu saja pengumumannya kenapa saya memutuskan itu (berhenti bernyanyi). Mungkin tahun depan saya kasih tau. Masih panjang, masih berubah soalnya. Tapi so far udah 85 persen yakin ujar Tompi kepada wartawan. Terlepas dari keputusannya yang sudah bulat untuk berhenti bernyanyi, ia juga tampak sedang sibuk mempersiapkan konser untu yang terakhir kalinya. Mungkin saya akan bikin satu konser kecil. Konser goodbye saya bermusik, ujar Tompi.

Demikianlah ulasan mengenai Tompi yang akan memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai penyanyi pada akhir tahun 2017. Bagi anda yang merasa penggemar berat Tompi, tolong jangan baper setelah membaca ulasan diatas tadi ya.

 

Inilah Cara Membuat Oseng Kangkung Dengan Resep Yang Sederhana

Bisa dipastikan bahwa seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke, sudah tidak asing lagi dengan tanaman hijau yang bernama kangkung. Hal itu pun terbukti, dimana kangkung merupakan resep masakan Indonesia yang khas. Bahkan, tanaman kangkung begitu mudah untuk dijumpai di negara tercinta kita ini. Tahukah kamu ? Bahwa kangkung ini kaya akan kandungan protein yang diantaranya adalah zat besi, fosfor, kalium, kalsium, mangan, dan masih banyak lagi. Itu sebabnya, mengapa kangkung sangat bagus untuk kesehatan tubuh manusia.

Membahas tentang kangkung, sebagian besar dari kita sering membuat oseng kangkung sebagai camilan ataupun untuk menemani sepiring nasi. Oseng kangkung sendiri memiliki cita rasa gurih dan lezat, yang membuatnya sangat disukai oleh semua kalangan. Selain memiliki rasa gurih dan lezat, cara membuat oseng kangkung juga bisa dikatakan cukup mudah lho. Saking mudahnya, orang awam sekalipun bisa membuat oseng kangkung. Meski demikian, bukan berarti kita harus asal-asalan dalam membuatnya. Nah, bagi kamu yang ingin mengetahui tentang tata cara membuat oseng kangkung, berikut dibawah ini ada ulasan mengenai cara membuat oseng kangkung dengan resep sederhana.

Bahan-bahan Yang Harus Kamu Siapkan :

– 3 ikat kangkung segar

– 2 siung bawang merah (iris tipis)

– 2 siung bawang putih (iris tipis)

– 1 cabai merah besar (potong kecil)

– 1 sendok teh garam dan sasa secukupnya

– 1 sendok teh gula pasir

– ½ sendok teh penyedap rasa

– 150 ml air putih

– 3 sendok makan minyak goreng

Cara Membuatnya :

  1. Cuci kangkungnya sampai bersih lalu potong-potong dan sisihkan.
  2. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, kemudian tumis bawang merah dan bawang putih hingga aromanya harum.
  3. Selanjutnya masukkan cabai merah besar sambil dioseng-oseng, lalu susul dengan kangkung dan air putih sambil dioseng-oseng lagi.
  4. Tahap berikutnya taburkan garam, gula, dan penyedap rasa, oseng lagi sampai merata dan jangan lupa sambil dicicipi rasa kuahnya.
  5. Apabila kangkungnya sudah matang dan rasa kuahnya sudah pas, maka matikan kompor dan sisihkan oseng kangkung keatas wadah atau mangkuk.
  6. Selanjutnya panggila keluarga, kerabat, sahabat, pacar, dan ajak mereka semua untuk menyantap oseng kangkung secara bersama-sama.

Demikianlah ulasan mengenai cara membuat oseng kangkung dengan resep yang sederhana. Selamat mencoba dan selamat memasak.

Pembayaran BPJS kesehatan dengan kudo

BPJS merupakan jaminan yang telah banyak memberikan kemudahan bagi masyarakat di bidang kesehatan melalui program-program yang disediakan oleh BPJS itu sendiri. Dalam melakukan transaksi pembayarannya BPJS bisa anda bayarkan secara online melalui software kudo, sebagaian masyarakat Indonesia tentu sudah tidak asing lagi saat mendengar istilah ini karena memang meskipun pada awalnya kudo hanya melayani jualan dan belanja online saja namun pada akhirnya saat ini kudo juga melayani jasa PPOB yang banyak sekali peminatnya, keuntungan yang akan anda dapat dalam bisnis PPOB ini antara lain

  1. Anda bisa langsung bisa berjualan produk kudo dan mendapat keuntungan lebih besar
  2. Legalitas kudo sudah sangat jelas di Indonesia, dan di dukung oleh investor global
  3. Gratis tanpa biaya apapun
  4. Terjamin keamanannya
  5. Real time 24 jam
  6. Trabsaksi bisa lewat sms, wa, ym, dan web top up
  7. Tidak perlu membuka loket, hanya bermodalkan smartphone

Masih banyak keuntungan lain yang akan anda dapatkan dalam bisnis PPOB kudo tersebut, antara lain

  • Santai

Bisnis ini termasuk bisnis yang paling santai dan bisa dijalankan oleh siapapun tanpa terikat oleh waktu atau peraturan apapun, yang perlu anda lakukan adalah menyediakan softwate dalam smartphone anda dan juga jaringan internet yang cukup agar anda dapat mengakses dengan mudah. Bagi para ibu rumah tangga bisnis ini sangat cocok karena tidak mengganggu jadwalnya dalam melakukan pekerjaan sehari-hari.

  • Banyak jasa yang ditawarkan

Hanya dengan menginstall satu aplikasi saja anda dapat menawarkan banyak jasa dan penjualan yang bisa anda tawarkan kepada masyarakat tanpa perlu loket, toko yang juga pasti membutuhkan biaya tempat untuk menyewakannya. Dengan kudo ini juga anda bisa mendapatkan produk tanpa harus memiliki produk sendiri untuk dijualkan kepada masyarakat. Hal ini dikatrenakan kudo memberikan kesempatan bagi para membernya untuk menjadi reseller.

  • Modal sedikit dan bonus menarik

Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak untuk memulai bisnis ini karena dengan mendaftarkan diri anda hanya memerlukan uang 10.000 saja untuk bisa melakukan transaksi jual beli. Selain itu juga masih banyak bonus yang akan anda dapatkan dari kudo ini dengan fee dan promo yang diberikan.

Siapa saat ini yang tdak ingin mendapatkan keuntungan besar hanya dengan modal yang sangat sedikit saja. Solusi untuk mendapatkkannya adalah dengan melakukan bisnis ini. Yang anda butuhkan hanyalah laptop atau bahkan smartphone yang memang terhubung dengan jaringan internet di rumah anda atau dimanapun anda berada, karena bisnis ini merupakan bisnis yang tidak memerlukan temoat khusus untuk melakukan transaksinya.

untuk melakukan pembayaran beberapa tagihan termasuk juga tagihan BPJS maka anda dapat memilih kudo sebagai agen yang paling terpercaya, mengapa demikian karena memang sudah banyak bukti para costumer yang puas dengan pelayanan yang diberikan. Cara untuk menginstall aplikasi kudo sangatlah mudah, yaitu dengan cara di bawah ini

  • Buka android anda

Maksud dari dibuka ini adalah anda membuka playstore kemudian menginstall aplikasi kudo dalam smartphone anda. setelah ada beberapa tahapan yang dipandu oleh provider anda akan mendapat sms bahwa dan mendapatkan bonus pertama 25.000

  • Website

Anda juga bisa mendaftar melalui website www.kudo.co.id

Setelah membaca artikel di atas tentu anda sudah mengetahuia pa saja keuntungan dengan menjalankan bisnis ini bukan? Maka dari itu jangan ragu lagi untuk bergabung dalam bisnis ini.

4 Tips Cara Tetap Cantik Meskipun Dalam Keadaan Hamil

Sudah bukan hal yang lazim lagi, bahwa sebagian besar kaum wanita selalu ribut dalam urusan penampilannya. Bahkan, wanita yang sedang mengandung bayi sekalipun selalu ingin terlihat tampil cantik. Membahas tentang seorang wanita yang sedang hamil, tak sedikit dari mereka yang tidak tahu menahu akan tips kecantikan wanita bagi dirinya. Bukannya terlihat cantik, tapi justeru malah terlihat sebaliknya. Dengan kata lain, kita harus mencari tahu bagaimana cara menjaga kecantikan meskipun dalam keadaan perut besar. Lantas, bagaimana cara bikin tetap cantik meskipun dalam keadaan hamil ? Jangan khawatir, pada ulasan dibawah ini akan memberikan 4 tips cara tetap cantik meskipun dalam keadaan hamil :

  1. Menggunakan Krim Kulit

Seperti yang kita ketahui bahwa wanita yang sedang hamil, mengalami banyak perubahan hormon yang membuat kulit menjadi tidak terawat dan terasa kering. Hal itu juga kerap menyerang kulit bagian wajah dan kulit bagian perut. Untuk menghindari kasus yang demikian, kita harus memakai krim dan lotion sehingga kelembaban kulit akan terjaga.

  1. Lakukan Olahraga Yang Ringan

Wanita yang sedang hamil memang sangat terbatas akan pergerakkannya. Namun, hal itu juga bukan berarti kita tidak bisa berbuat apa-apa. Anda pun bisa memilih olahraga ringan seperti yoga, jalan santai, senam, jogging, dan sebagainya. Dengan demikian, tubuh anda akan sehat serta kulit wajah dan perutnya tidak terlihat kendor.

  1. Harus Banyak Minum Air Putih

Sudah tidak perlu diperdebatkan lagi, akan manfaat air putih bagi kesehatan tubuh manusia. Air putih itu sendiri dapat meningkatkan metabolisme pada tubuh, yang sangat diperlukan oleh tubuh dan kulit kita. Dengan memperbanyak minum air putih, maka kulit anda senantiasa akan dalam kondisi lembab dan tidak kering. Dan yang pasti, minum air putih dapat menghilangkan rasa dahaga pada tenggorokan.

  1. Harus Tidur Dengan Waktu Yang Cukup

Kekurangan waktu tidur dapat menimbulkan flek-flek hitam pada wajah, serta akan terdapat kerutan berupa garis-garis dibagian kulit wajah. Mengingat akan hal tersebut, kita dianjurkan untuk tidur dengan durasi waktu 6 – 8 jam perharinya. Pasalnya, dengan waktu tidur yang cukup membuat sel-sel kulit ber-regenerasi.

Demikianlah ulasan mengenai 4 tips cara tetap cantik meskipun dalam keadaaan hamil. Dengan ulasan diatas tadi semoga menjadi inspirasi bagi para ibu hamil, agar selalu tetap tampil cantik.

Apasih Kelebihan Berbelanja Kerudung Secara Online Di Hijup.com

Hijab menjadi kebutuhan wajib bagi wanita muslim yang harus dipenuhi untuk mentaati perintah agama. Kebutuhan akan hijab dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan, seiring mulai banyaknya wanita muslim yang memutuskan untuk mengenakan kerudung dalam kehidupan sehari-harinya. Terlebih lagi, sekarang ini kerudung memiliki model serta motif yang sangat trendy dan fashionable, sehingga membuat anak-anak muda tertarik untuk menggunakannya.

Untuk membeli kerudung, sekarang ini bisa lebih mudah dengan hadirnya online store penyedia hijap terpercaya dan terbaik seperti Hijup.com. Sepertinya, banyak diantara anda yang mungkin sudah menjadikan hijup.com sebagai tempat untuk membeli kebutuhan kerudung. Banyak sekali kelebihan yang diberikan oleh hijup.com jika anda memutuskan untuk menjadikannya sebagai tempat untuk membeli kerudung. Berikut ini beberapa kelebihannya.

  1. Online store khusus penyedia kerudung

Tentu banyak orang yang sudah mengenal hijup.com sebagai tempat yang menyediakan beragam produk fashion muslimah khususnya kerudung. Karena menyediakan produk khusus untuk produk muslim, maka saat mengunjungi situs tersebut anda bisa lebih fokus memilih kerudung idaman anda.

  1. Beragam model kerudung

Karena hijup.com merupakan online shop yang secara khusus menyediakan produk kerudung, tentu saja banyak sekali model kerudung yang disediakan. Berbagai macam kerudung dari merek-merek ternama tersedia lengkap di hijup.com, bahkan kerudung yang didesain langsung oleh desainer terkenal Indonesia seperti dian pelangi juga ada di situs tersebut.

  1. Harganya terjangkau

Setidaknya ada ribuan kerudung yang tersedia di hijup.com, dari begitu banyaknya kerudung  yang ada tentu saja kerudung yang disediakan memiliki harga yang bervariasi mulai dari kerudung dengan harga murah hingga yang sangat mahal. Anda pun tetap bisa mendapatkan kerudung yang mahal dengan harga lebih murah dengan cara membelinya saat ada diskon besar-besaran. Dan biasanya diskon besar-besaran tersebut akan diberikan pada saat harbolnas atau hari belanja online nasional tiba.

  1. Mempunyai karakter style kerudung tersendiri

Karakter yang berbeda dari yang lainnya tentu saja akan menjadi keunikan yang maningkatkan daya tawar sebuah hijab. Dan hal tersebut dimiliki oleh hijup.com.

  1. Pelayanan yang begitu ramah

Untuk membuat para calon pembeli nyaman berbelanja, salah satu upaya yang perlu dilakukan oleh online store adalah memberikan pelayanan yang ramah. Hijup.com pun berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang ramah untuk memuaskan para pelangganya.

Kelebihan-kelebihan diatas semoga bisa menjadi alasan kenapa anda harus berbelanja kerudung secara online dihijup.com, terlebih lagi pada saat harbolnas tiba.

Yang Manis Dari BR Shoes di Hijup.com Untuk Segala Aktifitas

Salah satu brand yang menjalin kerjasama dengan Hijup.com adalah BR Shoes. Jadi, jika ingin mencari produk – produk terbaru di Hijup.com pelanggan tidak hanya akan menemukan hijab, tunik, outer atau bawahan saja. Tetapi sepatu, sandal dan selop yang didesain kekinian dengan harga terjangkau pun sangat bisa ditemukan. Kunjungilah website tersebut agar semakin tahu tentang produk fashion yang paling baru.

Salah satu produk yang sedang diskon besar – besaran adalah BR Shoes BR 69 Pink. Harga aslinya adalah Rp 265.000,00, tetapi selama diskon ada potongan harga sehingga pembeli cukup membayar dengan hanya Rp 212.000,00. Apabila ingin warna lain, maka ada juga pilihan warna putih tetapi harganya tidak diskon, yaitu produk BR Shoes BR 69 White yang dibanderol denganan harga Rp 265.000,00.

Di Hijup.com, juga ada banyak variasi alas kaki dengan warna senada. Jadi, misalkan pembeli ingin membeli selop atau sandal warna putih, maka yang muncul tidak hanya 1 produk tetapi banyak pilihan. Dari alas kaki warna putih, ada juga si cantik BR Shoes BR 64 White yang ditawarkan dengan harga Rp 265.000,00.

Jika memerlukan sepatu yang digunakan saat kuliah, bekerja atau melakukan pertemuan formal lainnya, rekomendasi yang tepat adalah BR Shoes BR 22 Donker. Dengan harganya yang terjangkau yakni Rp 185.000,00 sepatu ini akan bisa memberikan kenyamanan sekaligus menunjang penampilan pemakainya. Ada lidah sepatu yang pendek di produk yang tidak membutuhkan tali maupun velcro ini. Selain itu, juga ada aksesn jahitan berwarna cokelat pucat membentuk huruf U di bagian atas. Jadi, modifikasi produk ini sangat sederhana tetapi manis dan elegan untuk acara formal.

Apabila ingin produk yang lebih manis dengan warna pink untuk sekedar jalan – jalan, maka BR Shoes BR 22 Pink yang dibanderol dengan harga Rp 185.000,00 sangat bisa dijadikan pilihan. Bagaimana tidak, keindahan sepati tersebut sangat terasa apabila dilihat dari dekat. Di Hijup.com akan muncul tampilan besarnya, jadi calon pembeli bisa melihat jahitan rapi serta modelnya yang semi formal namun cantik dan kekinian.